January 01, 2018

Blue Bird Beri Beasiswa Untuk Anak-anak Pengemudi Taksi


PEKANBARU, BUKIT RAYA - Blue Bird Group memberikan beasiswa pada anak-anak dari pengemudi taksinya, Jumat (29/12/2017) di Kantor Blue Bird, Jalan Sukarno Hatta, Pekanbaru. Hadir dalam acara, seratusan sopir dan Wali Murid, serta segenap Operasional dan Manager Blue Bird,, Jarot Suharso. Serta Ustad, H.Djamaris Arif.

Penerima beasiswa bersama orangtua, serta jajaran perusahaan Blue Bird group berfoto bersama. 

"Penerimanya adalah anak-anak sopir taksi Blue Bird, sebanyak 20 orang terdiri dari pelajar dan  mahasiswa. Mereka sangat senang mendapat biaya pendidikan tersebut,"ujar Djamaris.

Dijelaskan Djamaris, tujuan dari acara adalah untuk membantu meringankan beban biaya sekolah dan kuliah. Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa ditiru oleh armada taksi maupun usaha transportasi lainnya.

"Beasiswa ini merupakan suatu kebanggaan bagi perusahaan. Mereka bisa meringankan beban keluarga dalam bidang pendidikan. Selain orangtuanya dapat bekerja, anak-anaknya pun terperhatikan. Semoga kegiatan seperti ini bisa jadi contoh bagi taksi dan armada transportasi lainnya,"ungkap Djamaris.

Dalam ceramahnya, Djamaris yang juga menjabat Ketua Umum Himpedester ini menerangkan, keutamaan dan manfaat bersedekah, diantaranya adalah membuka rezeki, bisa menambah harta,menolak bala dan musibah, menyehatkan penyakit, menghapus dosa, dan melindungi diri di hari mahsyar.(gun)