June 07, 2015

Pilkada Pelalawan, HM Harris Dikabarkan Gandeng Zardewan


BeritaPelalawan.com, Politik - Secara mengejutkan, HM Harris sebagai salah satu calon incubent maju pada Pilkada Pelalawan 2015 mengandeng Zardewan sebagai pendamping. Mencuatnya, nama Zardewan ini, menjawab teka-teki siapa pendamping Harris pada Pilkada Pelalawan tersebut.

Nyaris seluruh sumber, baik itu dari pengurus DPD II Golkar maupun berbagai sumber dari orang terdekat bupati Harris, menyebut bulat putra asli Bunut ini, sebagai pendamping Harris untuk Pilkada Pelalawan.

"Pak Zardewan, sudah final berpasangan dengan pak Harris. Di internal Golkarpun, sudah mengetahuinya. Ini, juga keinginan pak Harris berpasangan dengan birokrat tulen, sesuai dengan ke inginan beliau," terang pengurus teras DPD II Partai Golkar Pelalawan, Sabtu (6/6/15).

Sebelumnya, kata dia, memang mencuat nama-nama calon pendamping Harris dari calon birokrat. Nama-nama yang sempat dan memiliki khans besar mendampingi Harris antara lain, Zammur yang juga adek kandung Zardewan dan beberapa calon lainnya.

"Akan tetapi, tegasnya, pilihan sulit itu ditentukan oleh pak Harris. Sebab plus dan minusnya memakai pak Zardewan ada pada dia," tukasnya. (cid/rtc)