June 07, 2015

Mayat Mister X Ditemukan Membusuk di Kanal PT Arara Abadi, Pelalawan


BeritaPelalawan.com, Hukum - Warga digemparkan oleh penemuan sesosok mayat mister X yang sudah membusuk. Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan di kanal petak 78 kebun Eucalyptus Areal PT. Arara Abadi Distrik Nilo Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat kemarin (5/6/15).

Demikian penjelasan disampaikan Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M.Sijabat, Sabtu (6/6/15), penemuan mayat yang sudah tidak berbentuk ini, telentang persis disebuah parit dekat kebun PT Arara Abadi Distrik Nilo.

Menurut, Sijabat, awal penemuan mayat ini, Jumat kemarin itu sekira pukul 17.00 Wib ketika seorang warga bernama, Wiyono dan Pristi hendak pergi memancing. Ketika melihat ke sebuah parit kedua saksi ini, dikagetkan oleh seekor Biawak yang tengah menggelepar.

Suara Biawak ini, mengundang kedua saksi melihat kelokasi kanal. Alangka kagetnya, kedua saksi ketika melihat didalam kanal, ada sesosok mayat yang telah membusuk dalam keadaan telentang mengapung di permukaan kanal. Kemudian saksi melaporkannya ke anggota Pospol Bukit Kesuma dan Security Perusahaan.

Mendapat laporan ini, Polsek Pangkalan Kuras dipimpin Kanit Sabhara Ipda M. Simatupang menuju ke TKP bersama Dokter jaga Puskesmas Pangkalan Kuras Dr. Rahmad Hidayat. Adapun Mayat tersebut selanjutnya dibawa menuju RSUD Selasih Pangkalan Kerinci dengan Pengawalan Personil Polsek Pangkalan Kuras.(cid/rtc)