December 31, 2017

Versi TC Candler, Liza Soberano Wanita Tercantik di Dunia 2017


RIAU, LIFESTYLE - Liza Soberano, model dan selebritis asal Filipina, masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia 2017 versi TC Candler. TC Candler menggelar survei secara online selama 100 hari.

Untuk kategori wanita,  Liza Soberano yang berprofesi sebagai model dan selebriti ini menduduki peringkat pertama.  Liza Soberano lahir di Amerika Serikat dan memulai karir sebagai model di usia 12 tahun, ketika keluarganya memutuskan untuk pindah ke Manila.

Setahun kemudian, seorang pencari bakat mengenalkannya pada Ogie Diaz, pria yang saat ini menjadi manajernya. Perempuan kelahiran California, 4 Januari 1998 ini awalnya tidak bisa berbahasa Tagalog.

Namun Ogie Diaz mendorongnya untuk belajar bahasa nasional Filipina itu. Alhasil, wanita bernama lengkap Hope Elizabeth Liza Soberano ini kemudian mulai menghiasi televisi Filipina dalam sebuah serial televisi berjudul “Mac” tahun 2011

Ia laris-manis dan membintangi sejumlah film layar lebar lainnya, seperti “Just The Way You Are” , “Everyday I Love You”, “My Ex” dan “Whys”.

Kemudian meraih penghargaan Most Influential Film Actress dan Push Female Movie Performance of the Year 2016.  Liza Soberano telah meraih 48 penghargaan dalam dunia film, separuh diborongnya sepanjang 2017.(gun)