December 29, 2017

Opening Embassy, DJ Devina dan Nikita Mirzani Akan Berkolaborasi


RIAU, PEKANBARU - Dj Devina akan tampil berkolaborasi dengan artis Nikita Mirzani menyemarakkan opening Embassy Club yang merupakan konsep baru dari fasilitas hiburan malam Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Sabtu (30/12) mendatang.

Di acara tersebut nantinya female disc jockey ini akan menampilkan aksinya memainkan turn table yang jadi ciri khas electro dance music, yang diiringi dengan suara khas dari artist Nikita Mirzani.

General Manager Embassy Balikpapan, Temang, Jumat (29/12) mengatakan di Pekanbaru meruapakan club kedua dari brand Embassy.

Ia mengatakan rebranding dari club bernama Scoree tersebut sebelumnya dilakukan dengan mengusung konsep baru.

"Konsep yang diusung kali ini lebih elegan dan terang dibanding brand sebelumnya, sehingga memberikan kesan berbada bagi dunia malam," katanya.

Temang berkata ciri khas musik yang diusung pada brand baru ini lebih kearah Electro Dance Music yang saat ini tengah berkembang.

Ia mengatakan masuknya branding baru ini di Pekanbaru karena melihat kesiapan penikmatnya yang berkembang cukup pesat.

Dengan branding baru tersebut club ini akan mengincar segmen umur 21 tahun hingga 35 tahun.

"Segmen ini jadi pangsa pasar yang menjanjikan karena perilaku segmen tersebut yang sudah mapan dari segi karir," ujarnya.

Di brand ini mengusung produk beer produksi brand tersebut dengan nama Stark Beer bagi pecinta minuman ringan beralkohol tersebut.

Untuk pembukaan, bagi pecinta club malam Pekanbaru hanya dikenai biaya FDC seharga Rp 200 ribu perorang.

Membayar segitu tamu diberikan gratis pilihan minuman seperti beer, mocktail dan cocktail.

Selain itu untuk tahun baruan brand baru club ini menawarkan aksi DJ Corn bagi para penikmat hiburan malam.

Asilsiten Food and Beverage Director Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Teguh Martoto mengatakan dengan dihadirkannya brand baru ini dapat memuaskan semangat pecinta party di Riau dan khususnya Pekanbaru.

"Kita berharap dengan konsep ini bisa mampu memberikan kesan dan hiburan berbeda serta lebih berkelas bagi para pecinta clubbing," pungkasnya.(gun)