December 29, 2017

Dispar Riau Gelar Sertijab di Wisata Alam Desa Buluh Cina, Kampar


RIAU, KAMPAR - Dinas Pariwisata Riau, lakukan serah terima jabatan (sertijab) pejabat eselon III di lingkungan kerjanya di objek wisata alam Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. 

Serah terima jabatan Kepala Bidang (Kabid) Destinasi, yakni antara pejabat lama H Fuadi, digantikan oleh Andry Rinaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol di Biro Humas Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau. Fuadi sendiri dipercaya menjabat Kabag Humas di Biro yang sama. 

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Fahmizal Usman
Sertijab dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau Fahmizal Usman serta disaksikan jajaran eselon III dan IV di Dispar. Kegiatan Sertijab berjalan lancar. 

"Acara Sertijab ini menindak lanjuti hasil dari pelantikan sebelumnya. Sertijab ini sengaja kami lakukan secepatnya, agar para pejabat yang baru dilantik dapat langsung melaksanakan pekerjaannya sesuai peraturan dan tugas pokoknya masing-masing," kata Fahmizal Usman, Kamis (28/12/17). 

Fahmizal juga menyampaikan, dipilihnya lokasi objek wisata Alam Desa Buluh Cina, agar kepada pejabat yang baru dapat melihat langsung kondisi objek wisata yang ada. Diharapkan kepada pejabat baru tersebut agar dapat segera berkoordinasi langsung dengan kelompok sadar wisata setempat. 

Usai acara serah terima jabatan tersebut, kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau juga berkesempatan menerima tropy runner up dari tim dayung Dinas Pariwisata Riau yang meraih prestasi pada Iven Siak Internasional Serindit Boat Race 2017, yang telah digelar beberapa waktu lalu.(gun)