December 29, 2017

Dadang Sebut Proyek Reguler Sudah Jalan di Januari 2018


RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mendesak agar pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Riau mempercepat pelelangan di awal tahun. Ini berangkat dari pengalaman awal tahun 2017, ternyata keinginan serupa belum terlaksana secara maksimal.

Kepala Dinas Penerimaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau,
Dadang Eko Purwanto
Menanggapi ini, Kepala Dinas Penerimaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau Dadang Eko Purwanto mengambil sikap untuk melaksanakan intruksi itu. Dia pastikan di awal tahun sudah ada beberapa kegiatan masuk dalam data pelaksanaan proyek di dinasnya. 

"Terutama untuk proyek dan kegitan reguler ya, di Januari datanya sudah akan kami masukkan. Ini sesuai dengan intruksi Pak Gubernur," katanya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan secara keseluruhan waktu diberikan sampai tanggal 31 Maret tahun 2018, untuk menyelesaikan semua itu. Itu waktu yang cukup lama dan diyakini bisa diselesaikan. 

"Paling lama tanggal 31 Maret itu semuanya sudah tanda tangan kontrak. Jadi sudah siap jalan. Dari proyeksi ini memang jauh lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya," sambungnya.(gun)