June 09, 2015

Pilkades Serentak, Bupati Harris Lakukan Tinjauan Langsung


BeritaPelalawan.com, Politik - Hari ini Senin (8/6/15) 51 desa di kabupaten Pelalawan menyelenggarakan Pilkades serentak diberbagai kecamatan. Untuk memastikan pelaksanaan Pilkdades Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kapolres AKBP Ade Johan Sinaga menyempatkan diri meninjau di beberapa desa.

Pelaksanaan Pilkades pertama yang dikunjungi rombongan bupati adalah desa Sido Mukti kecamatan Pangkalan Kuras. Dua TPS di desa ini, hanya satu TPS yang mendapat kunjungan.

Setelah memastikan penyelenggaraan Pilkades ini, berjalan aman, Bupati melanjutkan peninjauan, Pilkades di kecamatan Bandar Petalangan tepatnya di desa Kuala Sumandam. Tidak banyak acara dilakukan, di desa ini. Rombongan bupati menyalami petuga TPS. Seraya dia berpesan kepada petugas agar Pilkades berjalan lancar.

Rombongan kemudian, bertolak ke tempat ketiga di desa Pesaguan kecamatan Pangkalan Lesung. Sama hal ditempat sebelumnya bupati Harris memastikan pelaksanaan Pilkades. Kemudian, bupati Harris melanjutkan peninjauan Pilkades Bukit Kesuma kecamatan Ukui. (kar/rtc)