June 09, 2015

Kalangan Akademisi Minta M Harris Gandeng yang Muda Demi Regenerasi


BeritaPelalawan.com, Pendidikan - Kalangan akademisi mendukung Bupati Pelalawan HM Harris maju kembali pada Pilkada Pelalawan. Ia menyarankan, Harris merangkul pasangan dari kaum muda. Alasannya, agar pemerintahan berjalan baik dan mempersiapkan kader pemimpin Pelalawan kedepan.

"Idealnya, perpaduan antara yang tua dan muda. Jika perpaduan ini terealisasi, maka akan berjalan pemerintahan yang lebih baik," terang Jeremi selaku Ketua Ikatan Mahasiswa kecamatan Bandar Sekijang, Senin (8/6/15) menyikapi pasangan Harris yang mengandeng Zardewan pada Pilkada Pelalawan.

Tapi menurutnya, jika itu sudah tekat beliau (Harris red) untuk menyandingkan Zardewan menjadi wakilnya, itu sah-sah saja.

"Kalau menurut saya dari mahasiswa berpandapat agar Pelalawan lebih baik lagi, yang senior harus bersanding dengan junior agar ada regenarasi yang baik nantinya," tegas Jeremi.

Tokoh muda yang memungkinkan, mendampingi Harris sebutnya, dari kalangan politik seperti, Nazaruddin, Zulmizan, H Abdullah dan dari birokrasi, bisa saja T Zulfan. (cid/rtc)