June 03, 2015

Peduli Kesehatan, Kapolres Kuansing Ajak Masyarakat Perhatikan Pola Makan


BeritaKuansing.com, Budaya - Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi hari ini, Selasa(2/6/15) melakukan sosialisasi dan penyuluhan pola hidup sehat bagi masyarakat. Sosialisasi itu dilakukan di Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing.

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian dalam mendorong masyarakat agar selalu hidup sehat. " Ini adalah program Polisi peduli kesehatan," kata AKBP Edy Sumardi

Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut yakni, sosialisasi dan penyuluhan pola hidup sehat bersama Nutrisi Herbalife. Dalam kesempatan itu, Kapolres Edy Sumardi tampil sebagai pembicara.

Masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti program tersebut. Selain berdialog tentang kesehatan, masyarakat juga melaksanakan timbang berat badan, kemudian dilanjutkan dengan sharing kesehatan pola makan yang lebih baik.

Tujuan dari program tersebut ujar Edy Sumardi adalah untuk memasyarakatkan pola makan yang sehat agar terhindar dari resiko penyakit.

Acara itu dihadiri oleh Kapolsek Cerenti dan beberapa personil polisi dan Polwan. Selain itu juga tampak hadir Camat Cerenti, Kades , tokoh masyarakat setempat serta 40 orang masyarakat sekitarnya. (aci/rtc)