June 19, 2015

Diusir Bupati Kampar, Triska Felly : Saya tak Dengar kalau Diusir


BeritaKampar.com, Politik - Kejadian dimarahinya anggota DPRD Kampar Triska Felly, sesaat sebelum sidang paripurna pengambilan persetujuan Multiyears pembangunan Jembatan Water Front City dan penyampaian Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2014, mengaku dirinya tidak dengar kata-kata bupati pada saat itu.

"Saya saat itu lagi fokus cerita sama teman, jadi tidak mendengar apa yang diucapkan Bupati kepada saya. Karena pada saat itu waktunya diskors, dikarenakan paripurna belum kuorum  "ucap Felly, jumat  (19/6/15) via telepon (baca juga : Sidang Paripurna, Jefri Noer Maki Anggota DPRD Kampar)

Kalau pada saat itu dirinya dengar apa yang diucapkan Bupati Kampar Jefri Noer, kata Felly, mungkin sudah lain ceritanya.

"Saya mungkin sudah keluar dari ruangan tersebut, kalau tahu. Tapi saya baru tahu saat teman nanya sama saya, makanya saya heran", sebut politisi PDIP Kampar ini. (baca juga : Ketua DPRD Kampar Membisu dan Anggap Biasa Dimaki Bupati Kampar).

Ia menambahkan, jika Bupati memarahi dirinya sama saja dengan menghina seluruh anggota DPRD Kampar lainnya. "Jadi bupati sama saja menghina DPRD Kampar, karena DPRD itu lembaga tinggi negara,"ujarnya. (kim)