January 10, 2018

Short Time Artis Sampai 200 Juta, Robbie : Dia Pengusaha


RIAU, LIFESTYLE - Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan publik, melalui program dialog yang ditayangkan televisi swasta, Hotman mewawancarai Robby Abbas, yang pernah ditangkap polisi dengan kasus prostitusi.

Dahulunya Robby Abbas adalah seorang mucikari. Ia memiliki relasi dengan banyak artis dan pengusaha yang ingin dicarikan teman kencan.

"Kalau ada artis meminta anda mencari hidung belang, tarifnya berapa?" tanya Hotman Paris kepada Robby. Tanpa berpikir panjang Robby pun blak-blakan menjawab pertanyaan Hotman.

"Rp 15 juta ke atas. ini short time. Sebagian besar artis pendatang baru, ada juga yang model," jawab Robby Abbas.

Tak sampai di situ, Hotman sepertinya masih penasaran dengan harga para artis agar mau dikencani pria hidung belang. Ia pun bertanya tarif termahal agar dapat berkencan dengan artis.

"Yang paling mahal berapa artis yang pernah anda jual?" tanya Hotman Paris kembali. Robby Abbas pun menjawab dengan harga selangit.

"Rp 200 juta, short time" sahut Robby, Itu yang pesan siapa? tak mungkin berondong," tutur Hotman penasaran. Robby tak menyebut nama orang yang berani mengencani artis dengan tarif Rp 200 juta. Ia hanya sekadar menyebut pekerjaan pria hidung belang tersebut.

"Pengusaha daerah, dia pengusaha tambang batubara," jelas Robby.

Robby menyebut sebagian besar artis terjun ke prostitusi online bukan karena faktor ekonomi. Melainkan karena tuntutan gaya hidup mewah. Selama menjadi muncikari, Robby mengaku tak pernah bertemu langsung dengan para pelanggan besarnya tersebut.

Saat ditanya oleh co host, Kartika Putri, Robby juga mengaku masih bisa tergiur untuk menjadi muncikari.(dow)