January 05, 2018

Januari Ceria, The Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan 4 Promo Menarik


PEKANBARU, PEKANBARU KOTA - Mengawali semangat 2018, kali ini The PREMIERE Hotel Pekanbaru mempersembahkan serangkaian promo-promo menarik untuk para tamu tercinta.

Ada 4 promo yang ditawarkan untuk pelanggan setia The PREMIERE Hotel 

1. JANUARY CHEERFUL

January Cheerful merupakan promo kamar di bulan Januari 2018. Hadir dengan harga Rp.549.000,-nett/malam untuk tipe kamar Superior. Harga paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10% untuk pemesanan makanan dan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol) dan diskon 10% untuk Laundry Service. Promo ini hanya berlalu untuk 10 allotment kamar pertama setiap harinya. Pembayaran hanya bersifat Personal Account atau Cash, tidak berlaku system invoice ke perusahaan dan instansi.

2. MANGGANAS

The Premiere Pekanbaru juga nggak mau ketinggalan yang kekinian lho. Kini hadir minuman kekinian dengan sebutan MANGGANAS atau lengkapnya MANGGA SEMANGKA NENAS dengan harga Rp.45.000,-nett/gelas. Minuman sehat ini terdiri dari Jus Buah itu sendiri dicampur yakult dan untuk toppingnya diletakkan potongan buahnya juga. Oh ya, ada es krim vanilla juga lho yang melengkapi minuman zaman now ini. 

3. FASSAVA PLATTER

4 sekawan umbi-umbian berkumpul bersama dalam FASSAVA PLATTER dengan harga Rp.75.000,- nett/porsi. Terdiri dari Ubi Ungu, Ubi Madu, Ubi Jalar dan Talas. Makanan sehat menemani disaat kumpul ngobrol seru bersama teman, keluarga bahkan rekan kerja. 

4. SATURDAY NIGHT BUFFET

The PREMIERE Hotel Pekanbaru tidak akan pernah absen menghadirkan rangkaian buffet yang nikmat dan lengkap di malam minggu. Saturday Night Buffet juga hadir kembali setiap Sabtu mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Hanya seharga Rp.99.000,-nett/orang dapatkan serangkaian menu andalan mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Makan sendiri siapa takut, makan ramai-ramai makin seru. 

Jadi, tunggu apalagi. Yuk, ajak teman, keluarga, rekan kerja atau pacar untuk malam malam sambal menikmati malam minggu di The PREMIERE Hotel Pekanbaru. 

Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi Kandra 0813 6429 0509 untuk promo makanan minuman & Reservasi 0821 7298 5816 untuk promo paket kamar atau bisa melalui email sales@premierehotelpekanbaru.com / reservation@premierehotelpekanbaru.com.The PREMIERE Hotel Pekanbaru menanti kedatanganmu.(rls)