January 04, 2018

Hari Pertama Masuk Kerja, Mie Ayam An Nur Habiskan 20 Kilogram


PEKANBARU, SAIL - Terkenal dengan bumbunya yang gurih,  Mie Ayam An Nur atau kerap disebut wong solo di hari pertama masuk kerja, menghabiskan 20 kg. 

"Hari ini kita bawa 20 kg,  Alhamdulillah habis,"ujar Oki salah satu karyawan, Selasa (2/1/2018) 

Menikmati Ssatu porsi mie ayam  rasanya sangat mengenyangkan. Bayangkan, satu porsi mie ayam  seharga Rp 10 ribu,  tampak memenuhi mangkuk. 

Putra salah satu pelanggan mie ayam solo mengaku kerap memburu mie ayam yang berlokasi  di Jalan M. Dahlan Belakang Masjid Agung An Nur. 

"Kalau sarapan kita selalu kesini,  mie ayamnya enak dan mengenyangkan,"ungkap Putra. 

Nah,  Soal rasa tak perlu ragu. Sejauh lidah mengecapnya, rasanya tak mengecewakan. Kuah yang segar,  dengan bumbu yang berasa, tiga pemuda penjual ini mengaku keberadaan Bakso dan mie ayam ini sudah 20 tahun. 

Sedangkan untuk setengah porsi dibandrol dengan harga Rp 8000 untuk mie ayam.  Sebagai penambah santapan warung ini juga menyediakan keripik,  sate kerang,  keripik tempe,  bakwan dan risol. 

Untuk menyantap rasa dari bakso dan mie ayam wong solo ini bisa anda temukan setiap hari  hingga siang dan akan buka lagi pukul 16.00 WIb.  Jadi,  untuk  menikmati kuliner enak tidak selalu di tempat yang "adem" atau lokasi oke punya.(gun)