June 09, 2015

Sambut Ramadhan, Dinas Kehutanan Kampar Undang Penceramah dari Luar



BeritaKampar.com, Budaya - Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar gelar acara syukuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan mendatangkan Ustadz dari luar kota Bangkinang, Jalismah, Senin (8/6/15) di Musholla Rimbawan ,

Dalam acara syukuran ini diikuti oleh Kadishut dan Kabid. Staff serta seluruh pengawai dari inas Kehutanan Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar M.Syukur mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pegawai Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar yang mana kita masih bisa duduk bersama dengan penuh canda tawa, karena Allah masih memberikan kesehatan dan umur panjang sehingga di tahun ini masih bisa bersama dan berkumpul di musholla Rimbawan yang kita cintai ini,

Tentu dengan harapan momen puasa tahun ini bisa di maknain lebih dalam lagi yaitu lebih meningkatkan ketaqwaan kita menghadap kepada Tuhan yang maha kuasa. Jadikanlah bulan puasa ini sebagai alat  introspeksi diri mungkin selama ini banyak omongan ataupun kata-kata yang mungkin tak disadari membuat teman-teman sejawat merasa sakit hati dengan ucapan kita, untuk itu di tahun ini agar sikap atau pun prilaku yang kurang baik agar bisa di kurangi.

Dan insyaallah di tahun-tahun kedepannya acara seperti ini akan semakin kita tingkatkan guna menumpuk semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama pegawai yang ada di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar dan acara ini juga dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik antar sesama pengawai di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, ujarnya.

Sedangkan dalam ceramahnya Ustad Jalismah, bahwa begitu banyaknya nikmat yang di berikan oleh Allah SWT karena di tahun ini masih bisa kita bertatap muka dan duduk bersama di ruangan surau ini serta bertawakal dalam menyambut bulan suci Rhamadan secara bersama-sama apa lagi semangat yang ditunjukan oleh Pegawai Kehutanan dalam memeriahkannya sangatlah luar biasa 

Dengan penuh rasa kekeluargaan dan kental mudah-mudahan ini kedepannya dapat lebih di tingkatkan dan menjadi contoh bagi dinas-dinas lainnya, ujarnya. 

Setelah acara ceramah selesai seluruh pegawai kehutanan langsung menengadahkan makan berjabat bersama di dalam ruangan Dinas Kehutanan dengan dipimpin langsung Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar dan seluruh pegawai Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar. (kim)