June 10, 2015

Resmi, Harris Perkenalkan Zarderwan sebagai Pendamping Maju Pilkada Pelalawan


BeritaPelalawan.com, Politik - Ditengah gelombang penolakan, masyarakat Pelalawan Selatan (Pelsel) terkait pilihan HM Harris mengandeng Zardewan sebagai pendampingnya untuk Pilkada Pelalawan 2015. Justru sehari kemarin, pada acara MDI, Harris terang-terangan memperkenalkan, Zardewan sebagai wakilnya maju untuk Pilkada Pelalawan.

"Iya, benar. Kemarin pas acara MDI saya perkenalkan, pak Zardewan ke masyarakat sebagai pendamping saya maju bersama pada Pilkada Pelalawan. Dan ini, juga menjawab secara resmi dari pertanyaan masyakarat yang mendesak saya mengumumkan, calon pendamping," terang HM Harris ketika di wawancarai, usai melantik pengurus PPNI, Selasa (9/6/15).

Menurutnya, pilihan pendamping ini, sudah bulat alias final. Ada beberapa pertimbangan berat dan masuk-masukan dari berbagai kalangan untuk menentukan pilihan ini.

"Setelah, mendengar masuk-masukan serta pertimbangan. Akhirnya, pilihan yang sulit ini diputuskan kepada pak Zardewan," tukasnya.

Setidaknya, sebut Harris, ada dua masukan untuk memutuskan pilihan kepada Zardewan. Pertama masukan dari tokoh-tokoh masyarakat dan dari kalangan birokrasi. Untuk masukan dari birokrasi, Zardewan tambah Harris masuk sekali.

"Pilihan ini, tentu ada plus dan minusnya, namun harus cepat dipilih. Dan kemudian cepat pula kita sosialisasikan," tandas Harris. (cid/rtc)