June 17, 2015

Ketua DPRD Kampar Membisu dan Anggap Biasa Dimaki Bupati Kampar


BeritaKampar.com, Politik - Terkait bentakkan Bupati Kampar Jefri Noer serta penghinaan terhadap anggota DPRD Kampar saat sidang Paripurna pembahasan pengambilan persetujuan multiyear pembangunan jembatan water front city serta  penyampaian Ranperda pertanggung jawaban APBD tahun 2014 di gedung DPRD kampar lantai 2 selasa (16/6/15).

Ketua DPRD Kampar, Ahmat Fikri SAg, yang di jumpai diruangan tunggu kantor DPRD Kampar selasa (16/6/15)  berdalih kalau itu bukan penghinaan yang dilakukan oleh Bupati Kampar Jefri Noer kepada anggota dewan namun hanya sebuah kata masukkan, ujarnya. (baca juga : Sidang Paripurna, Jefri Noer Maki Anggota DPRD Kampar)

Padahal apa yang di sampaikan oleh Bupati Kampar juga disaksikan oleh puluhan awak media yang berencana akan meliput sidang Paripurna, sudah jelas sebuah bahaya yang kurang ajar dan tidak pantas untuk di tunjukkan kepada anggota DPRD kampar.  

Ditambahkan oleh Ahmat Fikri, kalau apa yang terjadi tadi biasa aja dan itu tidak merusak nama lembaga negara anggota DPRD Kabupaten Kampar, pungkasnya.

Namun, hal yang berbeda diungkapkan oleh salah satu anggota DPRD Kampar yang namanya tak ingin disebut mengatakan apa yang disampikan oleh Bupati tak layak untuk  di tiru, karena sikap seperti itu bukan di sini tapi di pasar ikan yang memerlukan suara lantang",  ujarnya. (kim)