June 03, 2015

Bupati Pelalawan Buka Turnamen Volley Cup I Camat Pangkalan Kerinci


BeritaPelalawan.com, Budaya - Bupati Pelalawan HM Harris secara resmi membuka turnamen bola volley tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci ke-1, Kamis (3/6/15). Turnamen yang memperebutkan piala Camat Pangkalan Kerinci diikuti oleh delapan tim putra dan putri, se-kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati Harris menyampaikan, turnamen ini untuk menjaring bibit atlet, untuk mengangkat nama kabupaten Pelalawan pada iven-iven lebih tinggi.

Selain, menjaring bibit atlet kata Harris tujuan turnamen ini adalah untuk menjalin tali silahturrahmi antara pemain. "Dengan adanya turnamen ini akan mempererat tali silahturahmi antara pemain," imbuhnya.

Dengan adanya turnamen ini, kata Harris akan memotivasi para pemain yang ada di setiap desa berlatih. "Barang kali, dengan banyak turnamen akan menggairahkan para pemain untuk berlatih," jelasnya.

Sebagaimana diketahui turnamen yang memperebutkan piala Camat Pangkalan Kerinci ini, dimulai sejak tanggal 3 dan berakhir 10 Juni mendatang. Hadir pada pembukaan turnamen ini, Kapolsek Pankalan Kerinci Kompol Razip, Camat Pangkalan Kerinci, Dahnil Ketua Koni Pelalawan, Abu Mansur Matridi.(cid/rtc)