June 08, 2015

Balon Bupati Inhu Tengku Mukhtarudin Mulai Sosialisasi


BeritaInhu.com, Politik - Walau masih berstatus Bupati Kepulauan Anambas, bakal calon (Balon) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Tengku Mukhtarudin membagikan kain sarung kepada simpatisan nya di Pematang Reba Inhu.

Dibagikanya sarung, stiker serta kalender ‎bergambar Bupati Anambas ini, oleh Balon Bupati Inhu Tengku Mukhtarudin dalam silaturahmi yang diikuti komunitas supir oplet, komunitas tukang ojek Pematang Reba serta tokoh masyarakat dan ibu-ibu dari organisasi setempat. Bertempat di rumah makan pondok salero Pematang Reba Inhu Jumat (15/5/15).

Dalam sambutannya Tengku Mukhtarudin menegaskan, dirinya masih aktif sebagai Bupati Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang saat berniat untuk maju sebagai calon Bupati Inhu pada Pilkada mendatang. Untuk itu dirinya meminta dukungan kepada masyarakat Inhu khususnya yang hadir pada pertemuan tersebut.

Kehadiran Tengku Mukhtarudin di rumah makan Pondok Salero tersebut juga didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Inhu, Juanda serta para Tim Sukses (Timses) Pasangan Tengku Muchtaruddin Aminah Susilo.