June 11, 2015

Telat Rapat Anggaran, Dinas Keluhkan Keterlambatan Anggota DPRD Kampar


BeritaKampar.com, Politik - Rapat yang diagendakan  anggota DPRD Kampar dengan dinas-dinas terkait dalam pembahasan anggaran tahun 2015 molor 2 jam. Padahal dalam undangan rapat jadwal yang dibuat bagian humas di ruangan Banggar lantai 1 DPRD Kampar, akan di laksanakan Rabu 10/6 jam 9,00 pagi,  namun jam sudah menunjukkan pukul 11.00 wib, anggota DPRD Kampar hanya beberapa orang yang datang,

Famil SE, Anggota DPRD Kampar dari PKS, menungkapkan kalau anggota DPRD yang datang hanya 2 orang saja, gak tahu entah kenapa molor jam rapatnya ujarnya, singkat 

Sementara itu salah seorang perwakilan Kadis yang tak ingin di sebutkan namanya menungkapkan kalau dirinya mengaku kecewa dan dengan jadwal yang tertunda hingga hampir 2 jam lebih molor . 

"padahal sudah jelas dalam undangan  rapat di agendakan jam 9,00 pagi namun jam segini belum juga mulai", ujarnya.

Ditambahkannya, kalau dirinya pernah dulu disindir waktu itu dinasnya  mengundang anggota DPRD Kampar ke instansi untuk mengadakan rapat,yang di jadwal jam 10.00 wib pagi, eh karena ada halangan yang tak bisa ditinggalkan sekitar 20 menitlah telat, itu anggota DPRD Kampar sudah heboh di ruangannya dan sempat keluar ucapan yang kurang enak dari mulut anggota DPRD, coba kita yang di undang ke kantor nya 2 jam telatnya kita tunggu juga walau dengan persaaan kesal.

Jadi kalau kayak gini suka hati dia aja, dan maunya dia aja anggota DPRD Kampar yang diikutin. Kalau mau memperbaiki sistem bukan kayak gini seharusnya, namun kita tertib bersama-sama dengan tepat waktu dalam rapat, biar masalah untuk rakyat dapat selasai,  ujarnya. (kim)