June 11, 2015

Rakor Wilayah IV Pangkalan Kuras Dipimpin Langsung Bupati Pelalawan


BeritaPelalawan.com, Budaya - Bupati Pelalawan, HM Harris membuka rapat koordinasi bersama Camat, Lurah, Kepala Desa dan Ketua BPD Wilayah IV Se-Kecamatan Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung di Desa Beringin Indah Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (10/6/15).

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Pangkalan Kuras, Edwardo Camat Pangkalan Lesung Firdaus Wahidin, Assisten Administrasi Pemerintahan T Zulhelmi MSi, Kabag Tapem Novri Wahyudi, Kadis Perhubungan Nipto Anin, Kadis PU Hasan Tua Tanjung, Kadis Kehutanan Hambali, Kadis BPMPD Zamur.

Pada rapat koordinasi Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan melakukan Pilkades serentak 51 Desa di Kabupaten Pelalawan beberpa waktu lalu, berjalan dangan baik lancar tanpa ada gesekan dan permasalahan yang serius.

"Alhamdulillah, pilkades serentak 51 desa di Kabupaten Pelalawan berjalan lancar, aman dan terkendali. Apalagi antusias warga dalam memilih pemimpin sangat tinggi," kata Harris.

Haris mengaku ini menunjukkan kesadaran warga memberikan hak suaranya dalam menentukan pemimpin sudah terbangun dengan baik. Untuk itu diminta masyarakat untuk merubah pola pikir dalam menghadapi persaingan dunia 2025.

"Pelalawan ini pintu masuk Asia dan saya juga mengharapkan masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan budaya luar. Persatuan dan kesatuan Pelalawan ini terdiri dari berbagai suku dan budaya. Dengan keberagaman suku bangsa ini menjadi modal untuk membangun Pelalawan," tandasnya. (cid/rtc)