June 17, 2015

Bank RiauKepri Capem Bagan Batu Pindah Kantor


RohilTerkini.com, Ekonomi - Pesatnya pertumbuhan nasabah dari tahun ke tahun yang semakin membludak, ditambah dengan sempitnya ruang tunggu nasabah yang hendak melakukan transaksi, menjadikan Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Bagan Batu berpindah tempat ke gedung yang lebih memadai.

"Perpindahan kantor ini memang sudah wajar kita lakukan. Karena, disamping sempitnya kantor lama kita, kantor baru ini juga kita anggap sangat strategis karena bersebelahan langsung dengan Plaza Suzuya yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di kota ini," kata Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) BRK Bagan Batu, Donie Rahmat Hidayat SE AK kepada wartawan, Senin 15/6.

Adapun gedung baru tersebut, merupakan gedung BRK yang sudah selesai dikerjakan sejak satu tahun lalu, kini baru siap untuk digunakan yang lengkap dengan pasilitasnya. Dan letanknya juga masih dijalan yang sama yakni Jalan Jendral Sudirman. Hanya saja, nomornya saja yang berubah.

"Alhamdulillah, setelah menunggu setahun sudah siap dikerjakan dan tinggal menempatinya lagi, akhirnya sekarang sudah kita bisa menggunakannya. Semua pasilitas pelayanannya sudah kita lengkapi lahan lahan parkirnya juga sudah sangat mendukung sehingga tidak lagi memaka  badan jalan seperti halnya yang terjadi di kantor lama," ujarnya. (man)