March 15, 2015

Taxi Tabrak Sepeda Motor Di Persimpangan Soekarno Hatta-Durian, 1 Tewas


PEKANBARU - Kecelakaan terjadi di jalan Soekarno Hatta persimpangan jalan Durian, Minggu (15/3/2015) dini hari sekitar pukul 01.15 yang melibatkan Taxi Blue Bird nopol BM 15xx QU dengan sepeda motor Beat dengan nopol BM 24xx QM. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal ditempat setelah mengalami luka dibagian kepala.
Informasi yang dirangkum, sepeda motor yang dikendarai korban, berisinial H yang berboncengan dengan inisial A, bergerak dari arah jalan Durian menuju jalan Dharma Bhakti. Saat dipersimpngan, satu unit taxi Puskopau yang dikendarai S datang dari arah Mall SKA.
Karena kondisi sepi dan pengendara sama-sama memacu kendaraannya, kecelakaan tidak terhindarkan. Taxi menghantam sepeda motor yang mengakibatkan korban H mengalami luka dibagian kepala dan tangan kiri. Korban meninggal dunia dilokasi. Sedangkan A yang diboncengan mengalami luka dibagian pinggang. Kedua korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad.
"Atas kejadian tersebut, supir taksi diamankan untuk dimintai keterangan, " terang Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Robert Haryanto melalui Kasat Lantas Kompol Zulanda. ‎(*)