March 15, 2015

Kembali Ditangkap 10 Muda Mudi Ketika Hendak Pesta Narkoba


Jajaran Unit Reskrim Polsek Tapung dengan dibantu tim operasional Polres Kampar kembali menangkap sepuluh orang yang diduga ingin melakukan pesta narkoba di sebuah rumah S-O warga SP 2 Desa Rimbah Beringin Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.
Kejadian bermula saat laporan dari warga ke pihak Kepolisian dengan adanya gerak-gerik mencurigakan di sebuah rumah yang di duga akan dijadikan tempat pesta narkoba, tak berselang beberapa lama tim Intel Polsek Tapung diturunkan ke lapangan untuk memastikan dan mengembangkan laporan warga, setelah di cek kelapangan oleh Intel, kemudian Jajaran Satreskrim Polsek Tapung dengan dibantu Polres Kampar langsung melakukan penggerebekan di lokasi yang diduga menjadi tempat pesta sabu.
Dari para tangan tersangka di temukan barang bukti 2 paket kecil sabu, Hp, timbangan digital, Bong sebagai alat hisap serta sebuah mobil Xenia warna putih.
Disaat bersamaan ketika dimintai konfirmasi kepada Kapolres Kampar AKBP Eri Apriyono. SiK, melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi yang di dampingin Kanit reskrim Asdisyah Mursyip, SH, membenarkan “bahwa ke sepuluh orang ini di duga ingin meglakukan pesta sabu di sebuah rumah namun belum sempat pesta tim Reskrim Polsek Tapung langsung mengerebek lokasi”.
Dari pengerebekan ini 10 orang di amankan, 2 di antaranya wanita dan 8 orang lak-laki. Mereka di tangkap di tempat yang sama dengan insial A-A (25) warga Desa Baru Pasir putih Kecamatan Siak Hulu, D-H (20). Warga Sp 2 Desa Baringi Tapung, R-N (30) warga jalan Baru Simpang Petapahan, D-P (19) warga Perumahan pandau permai, P-P(28) warga pasar putih Desa Sawah Baru Siak Hulu S-O (27) warga Sp 2 Rimbah Beringin Tapung I-O (24) warga Desa Sungai Agung Kecamtan Tapung Hulu, B-R (22) warga Desa Sungai Agung Tapung Hulu, Y-I (25) Warga pasar putih desa sawah baru siak hulu. ,D-A(22) Sp 2 Rimbah beringin tapung hulu”ujarnya
Di tambahkan lagi “bahwa untuk kepentingan penyelidikan ke 10 orang yang diduga mau melakutkan pesta sabu, di mankan di Polsek Tapung, untuk pengembangan kasus lebih lanjut” tutupnya.
Reporter Kimek