June 20, 2015

Spanduk Dukungan Zukri untuk Pilkada Bermunculan di Pelalawan


BeritaPelalawan.com, Politik - Perlahan namun pasti, dukungan dari berbagai komponen masyarakat Pelalawan, menginginkan Zukri Misran maju pada Pilkada Pelalawan mulai mencuat. Salah satu bentuk dukungan itu adalah, mulai terpasangnya, sejumlah spanduk berbagai ukuran, anggota DPRD Provinsi Riau ini diberbagai tempat strategis di kabupaten Pelalawan.

Salah seorang pendukung tulen Zukri Misran, yang menolak wartawan untuk menulis identitas, Jumat malam (19/6/15) secara tegas menyampaikan, bahwa pemasangan spanduk tersebut dipasang secara sukarelawan.

"Iya, kita memasangkan, spanduk ini sebagai bentuk dukungan kepada Zukri. Agar dia bersemangat maju untuk Pilkada Pelalawa," tegasnya.

Bahkan, dipasangnya spanduk ini, sebutnya, tanpa ada pemberitahuan kepada yang bersangkutan. "Barang kali bang Zukri mungkin tercengang dengan sepanduk yang kita pasang ini. Sebab tidak kasih tau kedia," tambahnya.

Sebagai data tambahan, spanduk ini, terpasang disudut kota kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci termasuk di sejumlah tempat strategis di kabupaten Pelalawan. Tertuliskan, huruf besar dipaling tengah spanduk ini, Suzuki (Siap Untuk Zukri). (cid)