June 18, 2015

Safari Ramadhan, Masyarakat 15 Kecamatan Berkesempatan Bertemu Langsung Bupati Kuansing


BeritaKuansing.com, Budaya - Menurut jadwal pelaksanaan safari Ramadhan, Bupati Kuansing, H. Sukarmis melakukan safari di 15 kecamatan yang ada di Kuansing. Kendatipun jadwal sudah disusun, berkemungkinan saja akan terjadi perubahan waktu karena menyusul dengan kedatangan tim safari Provinsi Riau "Bisa saja nanti terjadi perubahan," ujar Kabag Kesos, Refendi Zukman Kamis (18/6/15).

Berikut jadwal sementara safari Ramadhan Bupati Kuansing, untuk minggu pertama, safari akan dimulai dari 22-26 Juni 2015, Bupati beserta rombongan akan menyambangi Masjid Nurul Huda di Desa Tanjung Medan, Cerenti, Masjid Al-Ikhsan di Desa Sungai Besar Kecamatan Pucuk Rantau, Masjid Al-Muhajirin di Desa Sungai Bawang Kecamatan Singingi, Masjid Taqwa di Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan, Masjid Baitus Salim di Desa Sukadamai Kecamatan Singingi Hilir.

Sedangkan pada minggu kedua, yang dimulai pada 29 Juni sampai 3 Juli, Bupati Sukarmis akan bersafari di Masjdi At-Taqwa di Desa Sebrang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Masjdi Nur Hidayah di Desa Pulau Busuk Kecamatan Inuman, Masjid Al-Falah di Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik, Masjid Al-Ikhlas di Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Sebrang, Masjid Ar-Rahman di Desa Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar.

Selanjutnya, pada tanggal 6-10 Juli, Bupati Sukarmis akan mendatangi Masjid At-Taqwa di Desa Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir, Masjid Al-Ikhlas di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat, Masjid Miftahul Huda di Desa Sungai Langsat Kecamatan Pangean, Masjid Nurul Iman di Desa Benai Kecil Kecamatan Benai dan terakhir di Masjid Baitul Makmur di Desa Langsat Hulu Kecamatan Sentajo Raya. (aci/lis)