June 16, 2015

Jelang Ramadhan, Sejumlah Warung Diduga Tempat Maksiat Dirobohkan Satpol PP Kuansing


BeritaKuansing.com, Sosial - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penertiban terhadap sejumlah warung remang-remang yang disinyalir tempat maksiat.

Setidaknya ada tujuh warung remang-remang yang berada di wilayah konsesi RAPP yang ada di Estate Baserah yang digusur, masing-masing empat warung di Kecamatan Kuantan Hilir dan tiga bangunan lagi berada di Kecamatan Logas Tanah Darat.

Penggusuran itu dipimpin langsung Sekretaris Satpol PP Kuansing Samsir Alam dibantu personil Satpol PP lainnya dengan menggunakan alat berat, Selasa (16/6/15) siang.

"Penggusuran ini kita lakukan di area konsesi area RAPP, terutama terhadap bangunan ilegal yang selama ini digunakan sebagai kafe," kata Samsir Alam kepada wartawan, usai penggusuran tersebut.

Tindakan Itu dilakukan pihaknya kata Samsir Alam, guna menghormati umat muslim yang akan memasuki bulan suci Ramadan."Kita akan mengambil tindakan tegas untuk ini, karena semua kita harus menghormati masuk bulan suci Ramadan," ujar Samsir Alam. (nta/rcc)